Indonesia Negeri Paling Cucok

shares |

loading...
Gambar pesona keindahan alam indonesia tercinta yang megah

Indonesia Negeri Paling Cucok - Indonesia adalah negeri yang besar dan memiliki kekayaan alam yang melimpah. Bertaburkan intan permata. Negeri ini juga memiliki banyak ragam budaya, bahasa, dan suku serta agama. Itulah wajah Indonesia yang megah dan gagah.

Anugerah Tuhan yang begitu hebat luarbiasa telah dilimpahkan kepada negeri ini, Indonesia tercinta. Beribu pulau terbentang dari sabang sampai meraoke, dari pulau miangas sampai pulau rute. Itulah Indonesia sebagai negeri paling cucok untuk seluruh umat manusia.


Indonesia memiliki tanah yang subur, hutan yang luas dan hijau, lautan yang indah kaya dan luas, pesona alam yang luar biasa megah, Budaya dan bahasa yang mengagumkan, lebih dari 250 juta penduduk dengan keramah tamahan budi pekerti. Sungguh begitu luar biasanya negeri nusantara ini. Tuhan telah berbaik hati dengan Indonesia.

Gambar peta wilayah indonesia terbaru

Indonesia adalah miniatur dunia. Itulah kata-kata yang sering disandangkan buat negeri ini.dengan beribu anugerah keajaiban dari Tuhan YME inilah yang membuat saya merasa Indonesia adalah negeri paling cucok buat saya, tentu juga Anda bukan?

Sebagai orang Indonesia sudah seharusnya kita mencintai negeri ini dan bersyukur kepada Tuhan atas anugerah yang tak terhingga ini.

"I LOVE INDONESIA".
loading...

>>>